UpSkillClass HRM CYCLE

raia.or.id mempersembahkan :

UpSkillClass
HRM CYCLE (SIKLUS MSDM) UNTUK PEMULA

Bekal awal memasuki dunia kerja di bidang Human Resources Management / Management Sumber Daya Manusia adalah memahami bahwa tata kelola sumber daya manusia merupakan sebuah siklus yang berulang dan berkesinambungan.

Banyak yang mempersepsikan bahwa Manajemen SDM hanya sekedar mengelola remunerasi (payroll) dan benefit saja. Kenyataannya manajemen SDM memiliki banyak sekali aktivitas untuk mendukung pencapaian fungsi SDM dalam organisasi seperti pengembangan kompetensi dan lain sebagainya.

Apa saja aktivitas dalam siklus SDM dan kompetensi apa yang perlu dibangun dalam menyukseskan siklus yang sangat strategis ini?

Pada #UpSkillClass yang akan disampaikan oleh @suwitaadiwibawa ini akan dibahas secara komperhensif Siklus SDM beserta kompetensi yang perlu dibangun dan dikembangkan agar sukses mengembangkan diri di bidang MSDM.

#UpSkillClass ini sangat bermanfaat bagi :
1. Pegawai yang bekerja di bidang MSDM.
2. Pelamar kerja bidang MSDM.
3. Pelamar kerja fresh graduate.
4. Personal yang memiliki ketertarikan terhadap MSDM.
5. Mahasiswa dan Pelajar.

Dapatkan fasilitas :
1. E-Sertifikat.
2. Materi UpSkillClass
3. Pemaparan materi dari Praktisi MSDM.

UpSkillClass akan dilaksanakan secara daring menggunakan Zoom Meeting.

Dapatkan kesempatan mengikuti UpSkillClass Manajemen Kinerja Menggunakan Balanced Score Card senilai 1 Juta Rupiah bagi 2 orang yang beruntung (syarat dan ketentuan berlaku).

Link pendaftaran :
https://hrmcycle.raia.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar